Halaman

Search

Rabu, 07 April 2010

Mike dan Chester di uStream

Dari Twitter-nya Linkin Park ( http://twitter.com/lpunderground ):

"Mike and Chester are about to do a chat on uStream. Join them. http://www.ustream.tv/channel/mike-shinoda-on-ustream "

Videonya bisa kamu download di http://ustream.vo.llnwd.net/pd2/0/1/5/5861/5861070/1_3617465_5861070.flv?ri=1064&rs=38 . Cocok untuk dijadikan hiburan. Sangat lucu :) . Perlu diketahui bahwa ternyata mereka broadcast tepat bersamaan dengan LPU Chat dengan Mark Fiore!

Update: Ternyata Mike dan Chester melakukan 3 kali video streaming. Yang di atas hanyalah yang bagian pertama saja. Setelah benar-benar dispam oleh 1000 user lebih, mereka berdua kembali lagi ke uStream dan Chester mengkonfirmasi bahwa 8-Bit Rebellion akan dirilis pada 26 April mendatang, ditambah lagi Mike bercerita tentang salah satu demo MTM yang berjudul "Grecian". Dia mengatakan bahwa lagu itu tidak pernah selesai dan dipotong, karena sebenarnya "Phoenix" sudah menulis lirik dalam lagu tersebut, namun saat itu tanpa sepengetahuan Mike. Mereka juga memberitahu beberapa judul demo dari album baru (sangat kreatif dan acak) tetapi mereka mengatakan tidak satupun dari demo-demo terebut punya kesempatan baik untuk dimasukkan ke dalam album. Berikut adalah judul demonya:
1. Idea #62
2. Chicken Basket
3. Please Don't Eat My Cow
4. Dingleberry

Mike join ulang uStream beberapa jam lalu untuk yang ketiga kalinya dan dia menyatakan bahwa mereka telah membuat channel uStream resmi untuk Linkin Park. Jadi, akun yang dia pakai sekarang hanya untuk iseng-iseng saja.

Kami akan berusaha mencari link download untuk video bagian kedua dan ketiga.

Sumber: http://lpiblogsite.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar